Ribuan Anggota Ramaikan Jamboree National Mercedes-Benz Club Indonesia ke 10

Ribuan Anggota Ramaikan Jamboree National Mercedes-Benz Club Indonesia ke 10

Moment Jamboree Nasional Mercedes-Benz Club Indonesia ke-10, merupakan event yang paling ditunggu-tunggu oleh para anggota komunitas Mercedes-Benz varian dan regional yang tersebar di seluruh tanah air.

Pasalnya, seluruh anggota klub yang tergabung bersama Mercedes-Benz Club Indonesia atau MB Club Ina tersebut dapat hadir dan melakukan pertemuan bersama anggota dari cabang kota lain.  

Acara yang digelar pada Sabtu-Minggu 28-29/11 di Parkir Timur Senayan, Jakarta Pusat ini dihadiri oleh ribuan anggota member yang berasal dari Pulau Sumatera, yakni Aceh, Medan, Palembang hingga ujung Indonesia Timur, Makassar.

Pagi hari tadi, telah dilakukan deville atau konvoy seluruh peserta Jamboree Nasional (Jamnas). Tercatat sekitar 400 unit kendaraan Mercedes-Benz berbagai tipe, mulai dari edisi klasik hingga modern hadir mengikuti acara konvoy yang dimulai dari Lapangan IRTI, Monas hingga lokasi acara di Parkir Timur Senayan.

Acara yang digelar selama dua hari ini juga menampilkan beberapa perlombaan menarik antara lain Human Foosball Competition, Exhibition kendaraan Mercedes-Benz, Kontes para anggota member, official car show hingga bazaar onderdil dan makanan.

Selain memperingati 11 tahun berdirinya Mercedes-Benz Club Indonesia, gelaran ini juga turut merayakan 45 tahun kehadiran Agen Pemegang Merek Mercedes-Benz di Indonesia.

Penyelenggaraan event ini didukung oleh beberapa sponsor antara lain Bank Jabar, GT Radial dan Citilink.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com