Renault Alaskan, Double Cabin Hasil Kolaborasi Dengan Nissan.

Renault Alaskan, Double Cabin Hasil Kolaborasi Dengan Nissan.

Renault belum lama ini memamerkan bentuk double cabin global terbaru mereka untuk kuartal pertama 2016 melalui Alaskan Concept. Mungkin ini karena sebagian orang merasa kecewa saat Duster Oroch Double Cabin hanya dijual untuk pasar Amerika Latin saja, Tetapi Renault pun mendengarkan konsumennya, sehingga mereka akan menghadirkan mobil ini tahun depan, tentu saja dengan versi produksinya.

worldcarfans

Mobil ini digambarkan sebagai kendaraan segala medan "work hard, play hard" yang dirancang untuk pertemuan bisnis dan penggunaan rekreasi, serta untuk rutinitas otomotif sehari-hari. Seperti yang diperkirakan, ia telah menerima velg besar yang khas, dalam hal ini memiliki ukuran 21 inch. Ia juga mendapatkan teknologi full LED untuk lampu depan dan lampu belakang, sementara power berasal dari mesin empat silinder, longitudinal-mount twin-turbodiesel yang bersumber dari varian Master.

Mesikipun belum dijelaskan secara pasti, tetapi mobil ini akan memiliki banyak persamaan dengan Nissan Navara terbaru, karena bentuk body dan pilar pun menunjukan kemiripan dengan model yang ditawarkan oleh mitra Renault tersebut.

Yang menarik, mobil ini dilengkapi dengan kamera yang dipasang di dalam rumah spion untuk tujuan merekam pemandangan, sementara di belakang ada bak yang cukup besar untuk membawa sepeda gunung, peralatan berkemah, papan selancar dan barang-barang sejenis lainnya.

Renault mengatakan versi produkai mobil ini akan memiliki “semangat yang sama” dengan konsep nya, dan akan memiliki ukuran yang juga sama. Selain itu, model tidak akan terbatas pada konfigurasi double cabin saja melainkan Juga akan ditawarkan dalam beberapa bentuk body sesaat mobil ini setelah diluncurkan pada semester pertama tahun depan. Artinya ada kemungkinan berbentuk SUV macam Fortuner atau Pajero Sport.

 

 

worldcarfans

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com