Pimp My Car Ala Daihatsu

Pimp My Car Ala Daihatsu

Daihatsu menggelar program apresiasi khusus bagi para pengguna setia Xenia di seluruh Indonesia tahun ini. Program ini di namakan 'Xenia Setia'. Melalui program ini, Daihatsu akan merekondisi Xenia lama menjadi seperti kondisi yang sama sewaktu keluar dari pabrik. Mirip program Pimp My Car di luar negeri, namun tanpa modifikasi aneh. Masa pendaftaran program ini dibagi menjadi 3 periode yaitu, Maret-April, Mei dan Juni 2015. Untuk periode Maret-April, diikuti peserta pada wilayah Jabodetabek, Banten dan Jawa Barat. 

Tiga pemenang telah berhasil dipilih. Xenia tersebut telah di rekondisi oleh tim technical Service Daihatsu selama kurang lebih 2 bulan. Penggantian dan perbaikan meliputi bagian mesin, sasis, drivetrain, interior, eksterior, material, cat dan aksesoris. Salah satu pemenang bernama Christia Nancy Tri mengatakan "Saya senang sekali karena (seakan) bisa merasakan mobil baru 2 kali. Terima kasih banyak Daihatsu atas kebaikannya " .

Syarat mengikuti program ini adalah mempunyai kilometer terbanyak, mempunyai catatan servis teratur di bengkel resmi Daihatsu, dan kepemilikan mobil harus tangan pertama. Selama pengerjaan dilakukan, Daihatsu juga memberikan mobil pengganti sama yaitu New Xenia. Sayangnya program ini sudah ditutup. Tapi bukan mustahil ada program serupa nantinya. Pastikan syarat di atas Anda penuhi bila berminat ikut.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com