Mitsubishi Pajero Sport Diperkenalkan 1 Agustus Di Thailand

Terungkap jelas teka-teki kehadiran SUV terlaris Mitsubishi ini. Pajero Sport akan hadir resmi 1 agustus 2015. Tapi bukan di Indonesia melainkan Thailand.
Penulis: Adiyasa Prahenda
Jumat, 10 Juli 2015 08:30 WIB
Berita - Mitsubishi Pajero Sport Diperkenalkan 1 Agustus Di Thailand
Bagikan ke:

Menurut lansiran dari Indianautosblog, world premiere Pajero Sport akan dipusatkan di Thailand pada 1 Agustus nanti. Kenapa di negeri Gajah putih, dan bukan di Indonesia? Karena Thailand merupakan lokasi produksi yang ditunjuk oleh Mitsubishi untuk pasar global. Juga, populasi mobil tersebut di sana cukup banyak.

Jika melihat sosoknya, Pajero Sport bakal mengalami ubahan cukup banyak. Mulai dari bagian depan yang mengadopsi konsep Dynamic Shield. Dengan konsep tersebut, terlihat bahwa pajero sport sudah berubah menjadi SUV yang lebih modern. Untuk mesin sendiri, bakal menggunakan versi double cabin Mitsubishi Triton. dengan kapasitas 2.400 cc 4 silinder MIVEC diesel, menggantikan mesin diesel DI-D. pastinya tenaga yang dihasilkan lebih besar, mencapai 178 dk dibandingkan sebelumnya hanya 175 dk. 

Peningkatan tenaga ini juga diimbangi oleh penambahan fitur-fitur yang sampai saat ini belum terungkap. Pastinya, kehadiran secara global ini untuk menandingi  Toyota Fortuner yang lebih dulu hadir pada 17 Juli nanti. Belum lagi Ford Everest yang siap mengaspal Agustus ini juga. Jadi, siap-siap saja dengan kedatangan para SUV baru ini sebentar lagi. 

#mitsubishi-pajero #pajero-sport

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.