Meguiar's Adakan Car Clinic Community Bareng TERUCI

Meguiar's Adakan Car Clinic Community Bareng TERUCI

PT. Milenia Mega Mandiri selaku pemegang brand Meguiar's di Indonesia mengadakan event internal baru yang bertajuk "Car Clinic Community" yang diadakan pada hari ini 29 Agustus 2015 di kantor pusat Meguiar's Center Indonesia Jl. Radio Dalam Raya Jakarta Selatan.

Peserta yang menghadiri event ini adalah TERUCI (Terios Rush Community Indonesia). Bebin Djuana selaku Marketing Director Meguiar's mengatakan, "Event Car Clinic Community ini sangat menarik. Selain dapat terus mengakrabkan diri kepada para komunitas mobil yang ada di indonesia, juga akan menjadi sarana sharing mengenai cara merawat penampilan kendaraan yang baik dan benar. Karena sebetulnya merawat kendaraan itu tidaklah sulit dan melelahkan asalkan tahu caranya dan produk yang pas." Dan ia juga menambahkan, "Acara Car Clinic Community ini akan lebih sering diselanggarakan, tidak hanya untuk 1 kali dalam 1 tahun".

 

K Dimas Priyandra

Car Clinic Community ini merupakan interval event rutin yang diadakan oleh Meguiar's di setiap bulannya. Dalam acara ini Meguiar's mengajak para pesertanya untuk mengetahui bagaimana cara merawat kendaraan kesayangannya dengan menggunakan Meguiar's. Selain dari teori yang diberikan, peserta dapat turun langsung untuk mempraktekkannya di salah satu mobil anggota komunitas dengan dibantu para detailer handal Meguiar's, sehingga para peserta dapat melihat langsung hasil yang diberikan oleh Meguiar's dan dapat menggunakan produk-produk Meguiar’s dengan benar.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com