Jakarta Auto Show 2015 Resmi Dibuka Hari Ini!

Jakarta Auto Show 2015 Resmi Dibuka Hari Ini!

Jakarta Auto Show hari ini resmi dibuka di Jakarta Convention Center. Tidak kurang 20 Agen Pemegang Merek (APM) serta 10 industri pendukung turut serta meramaikan JAS 2015 yang bertujuan untuk mencapai target penjualan 1 juta kendaraan pada 2015.

Pameran otomotif akhir tahun ini akan berlangsung hingga Minggu, 1 November 2015. Semua pihak APM siap menghadirkan berbagai penawaran menarik untuk konsumen Indonesia yang ingin membeli kendaraan impiannya di akhir tahun.

"JAS 2015 dikonsepkan sebagai ajang yang akan membantu mendorong angka pencapaian industri otomotif di akhir tahun ini. Dalam pameran ini, kami berharap para APM dapat meluncurkan berbagai program akhir tahun mereka dan dapat langsung menyentuh para konsumen," ujar Andy Wismarsyah, Presiden Direktur Seven Events, selaku panitia penyelenggara JAS 2015.

Menempati area seluas 7.500 m2 akan banyak disajikan dengan beragam produk mobil terbaru. Selain itu di dalam acara ini juga digelar program seperti test drive agar para konsumen dapat merasakan ketangguhan dan kenyamanan kendaraan yang sudah diincar. Selain itu, ada program acara yang memacu adrenalin seperti 4x4 Challenge.

Para pengunjung yang tertarik hadir di JAS 2015, mereka akan mulai membuka pintu mulai pukul 10.00 - 21.00 WIB. Tiket bisa dibeli seharga Rp 15.000 untuk hari Rabu hingga Jumat. Sedangkan khusus Sabtu dan Minggu, harga tiket masuk ke arena pameran adalah Rp 20.000.

Baca juga :

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com