Ini Sosok Suzuki Baleno Terbaru. Hadir November?

Ini Sosok Suzuki Baleno Terbaru. Hadir November?

Suzuki Baleno terbaru yang berganti model jadi sebuah hatchback rupanya tertangkap kamera di India. Dikutip dari The Automotive India, terlihat lampu depan mobil ini sudah dilengkapi projector dengan teknologi LED dan telah menggunakan fitur DRL. Desain gril nya juga lebih besar seperti pada mobil global Suzuki. Dalam kondisi standar mobil ini sudah dilengkapi dengan fog lamp dan pelek berukuran 16 inci. Dan menariknya, mobil ini sudah dilengkapi dengan keyless entry. Jadi jika ingin mengunci atau membuka pintu mobil cukup menekan tombol di gagang pintu saja. 

Untuk interiornya, terlihat di foto, Suzuki telah menyematkan sistem SmartPlay dengan touch screen seperti yang ada di Suzuki Ciaz termahal versi India pada Baleno. AC mobil ini sudah punya auto climate control dan layar display digital. Pada area setir, MID di antara tachometer dan speedometer sudah tersedia. Pada varian terendahnya, mobil asal Jepang ini sudah menggunakan dual airbags. Sedangkan untuk varian yang lebih mahal mempunyai lebih banyak lagi airbag.

Mobil yang mempunyai nama IK-2 saat menjadi mobil konsep ini diperkuat dengan berbagai pilihan mesin, yaitu dengan kapasitas 1.200 cc bensin dan 1.300 cc DDiS diesel. Untuk pasar Eropa Suzuki menawarkan pilihan mesin dengan kapasitas mesin 1.000 cc 3 silinder turbo BoosterJet. Mobil ini tentu akan hadir dengan dua pilihan transmisi, yaitu otomatik dan manual. Kapan ya kira-kira masuk ke Indonesia? Gosip yang kami terima, ada kemungkinan di November mendatang. Kita tunggu saja bila benar.

Speedometer Baleno (The Automotive India)
The Automotive India

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com