Inden BR-V Sekarang, Terima Unit Maret 2016

Meski belum resmi, beberapa dealer telah membuka inden BR-V. Cukup sediakan Rp 5 juta untuk tanda jadi, Anda berkesempatan menjadi daftar tunggu paling awal.
Penulis: Handi Cahyono
Rabu, 1 Juli 2015 15:20 WIB
Berita - Inden BR-V Sekarang, Terima Unit Maret 2016
Bagikan ke:

Sejak diumumkan kemunculan lineup terbaru SUV 1.500 cc, yaitu Honda BR-V, ternyata cukup banyak menarik minat calon pembeli. Banyak yang penasaran dengan produk baru tersebut dan berminat untuk meminangnya.

Menurut informasi yang kami dapat dari rekanan dealer di Jakarta Timur, pihaknya sudah bisa menerima inden Honda BR-V. Mengenai kisaran harga berada diantara Rp 170 jutaan sampai tertinggi Rp 300 jutaan. Estimasi masuk garasi pada Maret 2016. Bahkan dealer lain mengatakan, bila beruntung ada kemungkinan lebih cepat yaitu bisa serah terima Januari 2016. Dia mengatakan seperti itu berdasarkan antrian Honda Mobilio dikala pertama kali launching dulu yang juga dilaksanakan tengah semester kedua.

Namun sayangnya, menurut kedua sumber yang tidak mau disebutkan namanya tadi mengatakan bahwa, memang belum semua dealer di Jakarta berani membuka inden BR-V dikarenakan belum mendapat lampu hijau dari PT Honda Prospect Motor selaku APM (Agen Pemegang Merek). Calon pembeli diharapkan melihat display unitnya dulu di pameran GIIAS 20 Agustus 2015, baru booking tanda jadi disana untuk dicatatkan di SPK.

Bisa jadi langkah ini dilakukan agar diketahui berapa unit jumlah SPK indenan BR-V disana. Data itu nanti bisa untuk bahan laporan APM dan prinsipal di Jepang seberapa besar animo masyarakat terhadap BR-V di pameran GIIAS.

Nah bagi anda yang ingin segera memboyong BR-V, bisa segera tanyakan ke dealer Honda terdekat apakah sudah mau menerima inden BR-V. Lantas tanyakan kondisinya, bila harga atau spek mobil tak sesuai keinginan saat launching nanti, apakah uang tanda jadi bisa kembali penuh atau sebagian.

#honda-br-v

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.