IIMS 2015 Klaim Diramaikan 50 Merek Dan 50 Acara

Walau tak lagi didukung Gaikindo, IIMS mengklaim diramaikan puluhan merek mobil motor dan acara unik.
Penulis: K Dimas Priyandra
Selasa, 4 Agustus 2015 11:55 WIB
Berita - IIMS 2015 Klaim Diramaikan 50 Merek Dan 50 Acara
Bagikan ke:

Perhelatan akbar dunia otomotif untuk pelaku bisnis, konsumen, pehobi dan masyarakat umum. Seperti itulah kira-kira yang diinginkan Indonesia International Motor Show 2015 yang akan diselenggarakan di JiExpo Kemayoran, Jakarta, pada 20-30 Agustus 2015 yang diadakan oleh PT Dyandra Promosindo. 

Acara dengan tagline The Essence of Motor Show ini melakukan  perombakan besar didalamnya, tidak sekedar pameran dan ajang transaksi tetapi juga mencangkup sebuah semua elemen dan budaya otomotif, kepentingan bisnis, industri, hiburan, edukasi dan juga aspek sosial.

Seperti diberitakan sebelumnya, tahun ini Gaikindo sebagai induk industri otomotif di Indonesia memutuskan tidak lagi berpameran di IIMS, melainkan di GIIAS yang bertempat di gedung ICE, BSD. Makanya hampir seluruh APM memutuskan bergabung ke GIIAS. Lantas bagaimana dengan IIMS?

"Hari ini kami pastikan The Essence of Motor Show bisa dilaksanakan 100% pada penyelenggaraan tahun ini. Kami berysukur konsep baru itu bisa tereksekusi mulus dan disambut positif oleh berbagai pihak. APM maupun non-APM yang akan mendisplay berbagai produk otomotif mutakhir dan sekitar 50 merek mobil dan motor sudah pasti tampil dengan berbagai varian unggulan," ucap Hendra Noor Saleh, Direktur PT. Promosindo dalam konferensi pers di Jakarta, Selasa (4/8).

Selain 50 merek mobil dan motor, terdapat juga 50 supporting event yang ikut menambah kemeriahan IIMS 2015. Hadirnya Ariana Grande pada tanggal 26 Agustus 2015 di lokasi acara juga dipercaya bisa menambah jumlah pengunjung. Pasalnya pembeli tiket konser itu juga mendapatkan akses masuk IIMS secara gratis.

Selain itu IIMS juga memamerkan sejumlah movie cars yang menghadirkan mobil-mobil terkenal lewat film-film Hollywood, parade mobil klasik, Drift War III, atraksi freestyle berkelas dunia.

#

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.