Hyundai Indonesia perkenalkan i10X Crossover  dan Santa Fe Sporty

Hyundai Indonesia perkenalkan i10X Crossover dan Santa Fe Sporty

Strategi yang biasa bagi PT. Hyundai Mobil Indonesia memperkenalkan dua produk baru mereka sekaligus. Hyundai i10X dan Santa Fe Sporty 2.4. Kedua varian baru ini akan mengisi segmen pasar yang sudah hadir di Indonesia sekaligus memberikan pilihan baru terhadap konsumen. Untuk i10X sendiri, mobil ini mengusung konsep crossover yang bisa diajak ke dua medan sekaligus. Bahkan HMI pun melakukan banyak ubahan pada i10 agar bisa menyesuaikan dengan identitas nya sebagai "City Car Crossover". Untuk varian crossover, masih sama dengan varian atas yang mempunyai mesin 1.250 cc dengan D-CVVT bertenaga 85 dk dan torsi 120 Nm. 

"Hyundai akan terus berinovasi dengan hadirkan line up untuk memenuhi kebutuhan masyarakat, salah satunya adalah Grand i10X," Ujar Mukiat Sutikno, Presiden Direktur Hyundai Motor Indonesia. Selain itu, Santa Fe mendapatkan varian baru yang lebih kental dengan nuansa SUV sejati. yaitu, Sporty 2.4 bensin. 

Varian yang ditujukan mengisi segmen SUV di bawah D-spec ini bisa berbeda dengan varian di atasnya. karena di buat lebih sporty dan bisa dua medan sekaligus. "Varian baru ini memberikan solusi bagi pecinta SUV, terlebih yang ke practical use SUV," Ujar Bapak Mukiat menjelaskan produk baru ini.

Model ini dibekali mesin bensin bertenaga 174 dk pada 6.000 rpm dengan torsi mencapai 227 Nm pada putaran 3.750 rpm.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com