Hot News! All New Fortuner Meluncur 17 Juli

Ternyata All New Fortuner hadir lebih cepat dari perkiraan. Sesaat sebelum Lebaran ia akan diluncurkan.
Penulis: Adiyasa Prahenda
Sabtu, 4 Juli 2015 13:40 WIB
Berita - Hot News! All New Fortuner Meluncur 17 Juli
Bagikan ke:

Eiiits, tapi kehadirannya bukan di Indonesia dulu. Melainkan di Thailand sebagai lokasi pertama sekaligus induk dari produk tersebut. Memang kehadirannya akan ditunggu oleh beberapa media, bahkan wujud nya serta fiturnya pun sudah terkuak. Seperti diberitakan Indian Autos Blog, untuk tanggalnya sendiri adalah 17 Juli 2015. Memang, jika melihat timeline kelahiran produk lainnya seperti Hilux. Ada jeda dua bulan untuk mempersiapkan produk IMV ini. 

Sedangkan, wujudnya sendiri sangat berbeda dengan generasi saat ini, bahkan terkesan lebih panjang dan lebar. Lalu, mesin diesel yang digunakan pun sama dengan Hilux dan Innova nanti. 1GD-FTV dan 2GD-FTV akan menjadi pilihan utama. selain itu, tambahan airbag yang menjadi 7, membuat mobil ini semakin menunjukkan bahwa dia sudah naik kelas dan tidak terlihat ketinggalan dengan SUV lainnya. Selain itu, fitur yang hadir seperti VSC, LED Headlight, dan Trailer Sway Bar akan menambah nilai mobil yang dikenal sebagai SUV paling laris itu.

SUV yang hadir menyusul Toyota Hilux Double Cabin ini, seolah memberi prediksi akan kehadiran Innova dalam waktu dekat. Ajang GIIAS Agustus nanti, sangat memungkinkan dijadikan waktu peluncuran bagi Toyota Fortuner, bahkan Innova.

#fortuner #innova #suv

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.