Honda Civic Generasi Ke-10 Menggunakan Turbo

Honda Civic Generasi Ke-10 Menggunakan Turbo

Honda Civic generasi ke-10 akan segera diluncurkan oleh Honda di Detroit dan Los Angeles pada 16 September 2015 nanti. Kemungkinan besar akan dipamerkan di Los Angeles Motor Show 2015 bulan November nanti.  

Dikutip dari Indianautoblogs, Honda Civic generasi terbaru ini diperlihatkan sebagai Honda Civic Concept saat New York Auto Show 2015 lalu. Eksteriornya kini mempunyai gril krom lebih besar dari generasi sebelumnya. Lalu lampu depannya sudah menggunakan teknologi LED dan desain bemper depan dan belakang yang lebih sporti. Perubahan terjadi juga di pilar C yang kini landai seperti sebuah model coupe. Desain lampu belakangnya juga mempunyai teknologi LED yang panjang dan terhubung melalui bagasinya dari sisi kanan dan kirinya.  

Kini mesinnya menggunakan kapasitas yang lebih kecil dari pada generasi ke 9, yaitu 1.500 cc VTEC yang didukung Turbo. Honda belum mengungkapkan berapa tenaga yang dihasilkan oleh mesin tersebut. Mesin hampir identik dengan Honda Jade RS yang mempunyai tenaga 150 dk dan torsi 203 Nm dengan transmisi CVT 7 percepatan. 

Civic Hatchback Baru



 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com