Honda BR-V Sapa Cirebon

Meski masih berupa prototipe, Honda BR-V telah mencapai total pemesanan sebanyak 1.364 unit di gelaran GIIAS. Kini ia mampir ke Kota Udang.
Penulis: Handi Cahyono
Rabu, 16 September 2015 14:35 WIB
Berita - Honda BR-V Sapa Cirebon
Bagikan ke:

Setelah Honda BR-V memulai rangkaian roadshow-nya ke Bekasi dan  Bandung. Kini, Honda BR-V melanjutkan agendanya  ke Cirebon pada 15-20 September 2015, di Main Atrium, Cirebon Super Blok.

Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Setelah melakukan World Premiere pada ajang GIIAS 2015 lalu, Honda BR-V Prototype mendapatkan respons yang luar biasa dari konsumen”.

“Kami yakin banyak konsumen yang juga ingin melihat langsung model terbaru Honda ini, karena itu kami akan membawa dan memperkenalkan Honda BR-V Prototype ke lebih banyak daerah, bukan hanya ibukota propinsi seperti Bandung, tetapi juga di kota seperti Cirebon, yang merupakan kota kedua terbesar di provinsi Jawa Barat”, tambahnya.

Spesifikasi mobil ini adalah mesin 4-silinder 1.500 cc i-VTEC yang memiliki tenaga maksimum 120 dk pada 6.600 rpm dan torsi maksimum 145 Nm di 4.600 rpm. Kendaraan ini mempunyai keseimbangan yang sempurna antara sensasi berkendara, efisiensi bahan bakar dan emisi CO2 yang rendah.

 Kisaran harga yang ditawarkan untuk Honda BR-V adalah Rp 230-265 juta. Bagi penduduk Cirebon yang ingin memesan, segera saja datangi Cirebon Super Blok, sebelum antrean inden mengular. 

Oh ya, jangan lupa juga kalau Honda bersedia mengembalikan uang muka bila saat peluncurannya nanti di 2016 harga jual lebih mahal di atas Rp 10 juta dari prediksi tadi.

#honda #br-v

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.