GIIAS Surabaya Auto Show Ramai Diskon dan Promo Akhir Tahun

GIIAS Surabaya Auto Show Ramai Diskon dan Promo Akhir Tahun

GIIAS Surabaya Auto Show yang digelar di Grand City Exhibition and Convention Hall Surabaya (9-13/12) resmi dibuka. Pembukaan acara ini dihadiri perwakilan pemerintah Provinsi Jawa Timur, Dr. H Ahmad Sukardi, Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Timur.

"Jawa Timur memang berkontribusi banyak terhadap penjualan nasional, semoga pameran ini akan mendongkrak lagi penjualan, karena pameran akhir tahun biasanya ramai oleh promo-promo seperti diskon dan lainnya. Juga waktu yang tepat untuk memilih mobil baru," ujar Ahmad Sukardi. Gaikindo juga berharap besar pada pameran ini.

"Surabaya merupakan pasar yang sangat penting bagi industri otomotif Indonesia, semoga pameran ini dapat mendongkrak penjualan mobil tahun ini," ungkap Noegardjito, Sekretaris Jenderal Gaikindo.

otodriver

Ajang yang diisi oleh 35 peserta dari berbagai APM ini memajang beragam produk baru. Tak hanya itu, peluncuran perdana produk perdana di Jawa Timur pun dilakukan di event ini. Aktivitas sosial dan menantang juga diadakan pada rangkaian GIIAS sebagai pameran otomotif terbesar di Asia Tenggara. Aktivitas outdoor yang menantang seperti 4x4 challenge juga bisa dicoba oleh seluruh pengunjung tanpa dipungut biaya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com