GIIAS 2015 : Rata Rata 35,000 Orang Ke GIIAS Setiap Harinya

GIIAS 2015 : Rata Rata 35,000 Orang Ke GIIAS Setiap Harinya

Jelang hari terakhir pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015, pihak seven event selaku penyelenggara gelaran yang berlangsung 11 hari mulai 20 – 30 Agustus 2015 mengeluarkan data angka pengunjung pameran yang berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD.

Sementara, hingga Jumat 28 Agustus 2015, total sudah 318,869 pengunjung yang datang ke auto show terbesar di Asia Tenggara ini. Artinya, rata-rata Angka ini didapat dari perhitungan final hingga hari kesembilan, yang dilakukan sejak Kamis 20 Agustus 2015 hingga Jumat 28 Agustus 2015.

Artinya, rata-rata 35.000 orang berkunjung ke GIIAS setiap harinya.

Data pengunjung terbanyak selama pagelaran ini tercatat di Hari Minggu 23 Agustus 2015. Pada akhir pekan tersebut jumlah pengunjung yang hadir di pameran ini sebesar 61,663 orang.

Pada akhir pekan, memang seluruh eksebitor yang hadir sebagai anggota pameran menjanjikan acara hiburan menarik bagi para pengunjungnya. Hiburan ini pun tidak main-main, artis papan atas Tanah Air sekelas Andre Hehanusa, Rio Febrian, ADA Band, Ari Lasso, Nidji hingga NOAH telah dan masih akan meramaikan gelaran yang berakhir Minggu 30 Agustus 2015 nanti.

Selain hiburan musik, pihak penyelenggara GIIAS 2015 ini juga menyediakan beberapa hiburan yang berada diluar Hall pameran yang tidak kalah serunya. Para pengunjung dapat merasakan sensasi duduk di kursi penumpang Lamborghini Gallardo dan Aventador yang bernama Supercar Taxi Ride pada sisi luar Hall 7-9 ICE BSD. Di lokasi yang sama, kami juga membuat ajang pengetesan motor besar yang dilabeli Big Bike Test Ride ini menyediakan tiga buah motor lansiran Triumph dan sebuah moge Kawasaki untuk dicoba langsung di lahan seluas 2,700 meter persegi.

Kedua ajang yang tergabung dalam event Super Moment ini berlangsung sejak 27 – 30 Agustus 2015. Rangkaian kegiatan lanjutan yang diprakarsai oleh Bintang Langgeng Media ini, sebelumnya pada akhir pekan lalu telah sukses menggelar Champion Of Champions yang dimenangkan oleh Rizal Sungkar.

Untuk pecinta adrenalin dan pecinta jip serta SUV 4x4, sevent event bekerja sama dengan Indonesia Offroad Federation menggelar acara 4x4 Challenge. Acara menaiki ramp yang diilustrasikan sebagai bukit setinggi enam meter ini, harus dapat ditaklukkan oleh beberapa kendaraan 4x4.

Seluruh acara yang didukung penuh oleh pihak Agen Pemegang Merek ini juga turut menjadi sumbangsih angka pengunjung GIIAS 2015.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com