GIIAS 2015: Honda Targetkan BR-V Capai 1000 Pemesan

Setelah peluncurannya 20 Agustus kemarin, HPM yakin Honda BR-V akan dipesan sebanyak 1000 unit di GIIAS 2015
Penulis: Jeffry Yanto Sudibyo
Jumat, 21 Agustus 2015 17:30 WIB
Berita - GIIAS 2015: Honda Targetkan BR-V Capai 1000 Pemesan
Bagikan ke:

Meskipun Indonesia sedang mengalami penurunan ekonomi dan industri otomotif yang melemah, PT Honda Prospect Motor (HPM) yakin Honda BR-V yang dirakit di tanah air ini, akan dipesan sebanyak 1.000 unit di GIIAS 2015 yang berlangsung dari 20 Agustus sampai 30 Agustus.

"Saya menargetkan pemesanan Honda BR-V di GIIAS mencapai 1.000 unit. Karena Crossover terbaru Honda ini akan memenuhi kebutuhan konsumen di Indonesia, dengan kondisi jalanan dan utilitas yang tinggi. BR-V mengincar target konsumen orang dewasa yang aktif dan terpenting adalah keluarga," ujar Jonfis Fandy, Marketing and After Sales Service Director, PT HPM

"Crossover 7-seater ini hadir sebagai pelengkap jajaran Honda dengan harga di antara Low MPV Mobilio dan Crossover Honda HR-V. Mulai dari Rp 230 juta sampai Rp 265 juta, dan sampai saat ini harga masih belum dapat disebutkan dengan spesifik yang jelas di antara segitu," tambah Jonfis.

Crossover yang akan menjadi andalan HPM ini tersedia dalam tiga tipe yakni tipe S dengan transmisi manual, tipe E transmisi manual dan CVT, dan kasta tertinggi Prestige CVT. Alasan optimisme Honda karena BR-V memang cocok dihadirkan khusus untuk pasar tanah air. "Soalnya masyrakat Indonesia kebanyakan menyukai mobil yang kecil tapi tinggi, jadi ground clearance BR-V dihadirkan tinggi dengan mengadopsi model-model andalan Honda seperti Mobilio salah satunya," jelas Atsushi Arisaka, Large Project Leader of Honda BR-V.

#honda-br-v #giias

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.