GIIAS 2015: Hari Terakhir Masih Saja Ramai Pengunjung

Hari terakhir GIIAS ! Ragam aktivitas menarik menutup gelaran otomotif berskala internasional ini.
Penulis: Hariawan Arif
Minggu, 30 Agustus 2015 16:00 WIB
Berita - GIIAS 2015: Hari Terakhir Masih Saja Ramai Pengunjung
Bagikan ke:

Hari ini, 30/8 adalah hari terakhir penyelenggaraan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015. Jumlah pengunjung GIIAS sampai kemarin (29/8) pada pukul 17.00 mencapai 402.042 orang. Padahal target Gaikindo yang hanya 380.000 orang yang artinya target ini sudah jauh dilampaui.

Hari ini kondisi pameran masih terus ramai dibanjiri pengunjung. Ternyata aksi band papan atas mengundang pengunjung yang tak sekadar ingin melihat mobil. Band NIDJI kami catat naik panggung pukul 14.00 tadi. NIDJI mengisi acara di booth Mitsubishi dan menyanyikan beberapa lagu hits mereka.

Masih banyak kegiatan hiburan lainnya seperti Test Drive dan juga Super Moment yang diselenggarakan oleh Bintang Langgeng Media (BLM). Super Moment ini memiliki dua cabang acara salah satunya yaitu Supercar Taxi Ride. Acara yang diadakan mulai pukul 11.00 dan berakhir pukul 19.00 ini adalah bentukan kerjasama Bintang Langgeng Media dengan Lamborghini Jakarta.

Supercar Taxi Ride adalah acara yang dibuat untuk pengunjung agar bisa merasakan sensasi duduk secara langsung di kursi penumpang dan merasakan akselerasi mobil Lamborghini Gallardo LP 550-2 dan Lamborghini aventador LP 700-4 yang memiliki tenaga lebih dari 500 dk.

Tunggu apalagi, hadirilah GIIAS di hari ini dan dapatkan kesempatan untuk merasakan sensasi supercar dari Lamborghini yang masih buka pendaftarannya hingga pukul 18.00!

#giias

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.