Berkat Bluzukan, Penjualan Suzuki Meningkat

Berkat Bluzukan, Penjualan Suzuki Meningkat

ProgramBluzukan (Beli Suzuki Menguntungkan) yang diadakan PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) selama penyelenggaran Jakarta Fair 2015 berbuah manis. Selain beragam hadiah menarik dan Grand Prize yang dihadirkan, berkat program Bluzukan juga sukses mencatatkan angka penjualan cukup tinggi.

Program Bluzukan ini telah berhasil mendapat antusiasme cukup tinggi dari para konsumen mobil Suzuki. Di akhir program, tercatat total sebanyak 1.092 unit pemesanan kendaraan. Angka tersebut naik sebesar 323 unit atau 42% dibandingkan program penjualan tahun 2014.

Adapun produk yang menjadi primadona adalah Ertiga dengan 41,5 % penjualan atau setara dengan 454 unit. Sementara Futura berada di posisi kedua dengan kontribusi penjualan 19,59% atau sebanyak 214 unit. Posisi selanjutnya diisi Karimun Wagon R dengan total penjualan 211 unit setara dengan 19,32%. Kemudian, disusul oleh APV dengan total penjualan 163 unit, diikuti oleh Splash, Celerio, Swift dan Grand Vitara.

Program penjualan Bluzukan sendiri merupakan program penjualan inovatif dari PT. SIS yang diselenggarakan selama penyelenggaran Jakarta Fair 2015. Menariknya program yang berlangsung dari 29 Mei 2015 hingga 5 Juli 2015 ini, tidak hanya hadir di Jakarta Fair 2015, tetapi juga diselenggarakan di beberapa mall (feeder) di Jabodetabek.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada para konsumen Suzuki dan masyarakat atas antusiasme yang tinggi terhadap program ‘Bluzukan’. Program ini merupakan sebuah sarana untuk memberikan kemudahan bagi para pengunjung Jakarta Fair 2015 dan juga beberapa mall di lokasi penyelenggaraan untuk membeli produk-produk dari Suzuki dengan beragam keuntungan yang diberikan. Lebih dari itu, hal ini juga merupakan bagian dari komitmen kami untuk selalu berusaha memberikan kepuasan kepada konsumen dan masyarakat.” tukas Andy Tjahjono, 4W Sales Director PT. SIS .

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com