Beredar Sosok Misterius Rancangan Mobil Terbaru Geely

Beredar Sosok Misterius Rancangan Mobil Terbaru Geely

Geely sebagai produsen mobil asal Tiongkok dikabarkan akan menelurkan sebuah MPV terbarunya. Walau masih dalam tahap purwarupa desain, tapi rancangan tersebut rencananya akan dipamerkan di  Guangzhou Auto Show akhir November ini.

Mobil yang belum diketahui namanya ini ada juga yang menyebut merupakan versi station wagon dari Konsep Emgrand yang dipamerkan Geely pada bulan April lalu. Mobil ini punya desain Eropa yang sangat kental.

Jika benar ini adalah sebuah konsep station wagon maka kehadiran garis atap slopping, jendela belakang kecil, headlight sweptback serta knalpot kembar di belakang makin menguatkannya. Penampilan sporty ditambah lagi oleh pelek alloy lima palang kembar dibalut warna abu-abu.

Sayang, sampai saat ini belum ada informasi mengenai spesifikasi teknis yang terkandung dalam mobil misterius ini. Namun gosipnya, konsep ini bisa saja didukung oleh sistem hybrid, dengan mesin bensin dan motor listrik.

Jika benar model ini akan diproduksi massal kemungkinan bakal dibekali mesin bensin 1,3 liter dan 1,5 liter. Namun sayangnya masih belum ada konfirmasi sampai saat ini dari pihak Geely. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Tag

 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com