Apple Akan  Dominasi Perangkat Lunak Untuk Mobil

Apple Akan Dominasi Perangkat Lunak Untuk Mobil

Beberapa tahun lalu Apple mengabarkan ketertarikannya untuk mendominasi kecanggihan multimedia di dasbor mobil. Mengusung aplikasi CarPlay Infotainment System, Apple kini telah meninjau peluangnya di bisnis otomotif. Perusahaan multimedia asli Amerika Serikat itu berharap masuknya mereka di otomotif bisa memberikan tambahan keuntungan. 

Saat ini banyak pengemudi yang memanfaatkan iPhone untuk musik dan navigasi. Cikal bakal inilah yang dilirik Apple untuk ditanam di sebuah mobil. Seperti yang dilansir thecarconnection.com, Apple memiliki rencana besar di bidang otomotif khususnya roda empat. Tampaknya CarPlay akan menjadi basis aplikasi yang akan dikembangkan Apple. 

Terlebih sebulan yang lalu Apple merekrut mantan Senior Vice President Chrysler Group, Doug Betts. Pria yang kurang lebih 30 tahun berkecimpung di dunia otomotif itu gosipnya akan menjadi panglima operasional Apple di bidang otomotif. Hal ini bisa diintip melalui akun LinkedIn milik Betts. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Tag

 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com