517 Unit Honda Terjual Di GIIAS Surabaya Auto Show 2015

517 Unit Honda Terjual Di GIIAS Surabaya Auto Show 2015

PT Honda Prospect Motor (HPM) berhasil mencatat angka penjualan baik pada rangkain terakhir pameran Gaikindo yakni GIIAS Surabaya Auto Show 2015. Pada acara yang digelar di Grand City Surabaya pada 9-13 Desember 2015 lalu, Honda berhasil menorehkan penjualan 517 unit.

Dari angka penjualan tersebut. crossover terbaru Honda BR-V berhasil meraih pemesanan sebanyak 130 unit, dan 380 unit berasal dari model lainnya seperti Brio, Mobilio, CR-V, HR-V dan Jazz.

"Kehadiran Honda di Surabaya Auto Show didukung oleh produk, promo penjualan, hingga hiburan menarik. Sehingga berhasil menjadi favorit pengunjung di ajang ini," ujar Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor (HPM).

Dengan mengusung konsep 'Everyone's Endless Excitement' pada boothnya. Honda menawarkan banyak promosi penjualan. Seperti DP mulai dari Rp 10 juta, cicilan ringan, gratis perawatan berkala, double lucky dip, dan beragam bonus lainnya. 

Sebagai tambahan, Honda juga sekaligus mengumumkan harga resmi Honda BR-V dengan empat variannya. Harga untuk pasar Surabaya dimulai dari Rp 232,5 juta, atau Rp 11 juta lebih mahal ketimbang di Jakarta.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com