Yuk, 17 Agustus-an di GIIAS 2016

Yuk, 17 Agustus-an di GIIAS 2016

Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 telah berlangsung dari 11 Agustus. Tahun ini gelaran GIIAS 2016 bertepatan dengan Hari Kemerdekaan Indonesia ke-71 yang jatuh pada tanggal 17 Agustus hari ini. Untuk meramaikan hari ulang tahun Republik Indonesia, GIIAS 2016 mengajak pengunjung, komunitas, peserta pameran serta wartawan untuk ikut serta dalam rangkaian acara seru mereka.
 
Romi, Presiden Direktur Seven Events selaku organizer yang ditunjuk GAIKINDO sebagai penyelenggara pameran mengatakan, pihaknya telah menyiapkan berbagai macam kegiatan seru yang termasuk dalam rangkaian acara ‘Seru-Seruan 17an’, “Pada kesempatan kali ini kami mengajak pengunjung serta peserta pameran untuk bersama-sama merayakan hari kemerdekaan dan menyalurkan semangat ’45 di GIIAS 2016 dengan berpartisipasi di acara ‘Seru-Seruan 17an’ yang dapat diikuti di tanggal 17 Agustus.”
 
Dengan tambahan luas area pameran sebesar 5.000 meter persegi, Romi menyampaikan bahwa rangkaian kegiatan 17-an ini akan bertempat di area Hall 3A, ICE-BSD dan melibatkan kerja sama dengan sejumlah APM peserta pameran. “Di perayaan Hari Kemerdekaan ini kami menghadirkan berbagai acara 17-an yang turut didukung oleh sejumlah APM. Berbeda dengan acara 17-an pada umumnya, GIIAS 2016 menghadirkan acara kemerdekaan yang memiliki hubungan erat dengan dunia otomotif namun tetap membawa semangat dirgahayu,” lanjutnya.
 
Acara ‘Seru-Seruan 17an’ yang siap untuk diselenggarakan adalah:

 

GIIAS 2016
  • Semangat Tarik Truk (SETRUK)

Kelompok peserta ditantang untuk menarik truk dari APM Fuso dan Hino menggunakan tali tambang hingga ke garis akhir.

GIIAS 2016

 

  • Semua Bisa Ikut (SABI)

Sebuah permainan penuh semangat dimana peserta ditantang untuk dapat memasuki mobil Suzuki Karimun sebanyak-banyaknya. Di kegiatan ini, peserta di dalam mobil harus bertahan selama dua menit, mobil dengan isi peserta terbanyak dinyatakan sebagai pemenang.
 

GIIAS 2016
  • Slow Motor Race (SLOMOT)

Di acara ini peserta ditantang untuk mengendarai motor KTM dengan mode slow motion. Peserta n waktu paling lambat untuk mencapai garis akhir akan dinobatkan menjadi pemenang.
 
Romi mengatakan bahwa di tanggal 17 Agustus besok, pesta kemerdekaan di GIIAS 2016 akan dibuka oleh upacara bendera bersama yang akan diselenggarakan pada pukul 08.30 WIB di area lobby Convention Hall ICE, “Kami juga mengundang pengunjung dan peserta untuk bersama-sama melakukan upacara bendera dalam rangka merayakan kemerdakaan tanah air,” tuturnya. Ia menambahkan bahwa setelah upacara selesai, pengunjung dapat langsung menikmati pameran dan mendaftarkan diri untuk ikut serta di acara ‘Seru-seruan 17an’.
 
“Kami berharap rangkaian acara yang kami sajikan memberikan kepuasan bagi para pecinta otomotif dan publik yang telah menantikan hadirnya GIIAS 2016. Sekaligus menjadikan GIIAS 2016 sebagai pameran otomotif yang memberikan pengalaman terbaik bagi seluruh pengunjung," tutup Romi.
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com