Yohanes Nangoi Lanjutkan Arah Gerak GAIKINDO Sampai 2022

Yohanes Nangoi Lanjutkan Arah Gerak GAIKINDO Sampai 2022

Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia atau yang disingkat GAIKINDO telah melakukan Rapat Umum Anggota yang berlangsung kemarin (4/3) di Jakarta. Dalam agenda penting itu juga diumumkan pemilihan kepengurusan periode 2019-2022.

Dalam rapat yang dihadiri oleh seluruh anggota GAIKINDO yang terdiri dari produsen kendaraan bermotor, distributor kendaraan bermotor serta pembuat komponen utama kendaraan bermotor, telah memilih kembali Yohannes Nangoi sebagai Ketua Umum GAIKINDO yang akan memimpin kembali GAIKINDO untuk masa bakti 2019-2022. 

 

Ini akan menjadi kali kedua Yohannes menjabat posisi Ketua Umum GAIKINDO. “Saya merasa terhormat masih mendapatkan kepercayaan dari para anggota untuk kembali bertanggung jawab menjaga arah gerak GAIKINDO,” ujar Yohanes Nangoi.

Pada RUA 2019, juga ditetapkan posisi baru Ketua, berkembang dari sebelumnya 6 menjadi tujuh ketua GAIKINDO. 

Keputusan GAIKINDO memilih satu tambahan ketua didasari pemahaman akan pentingnya pendalaman dalam bidang future technology atau teknologi masa depan, mengingat pesatnya perkembangan teknologi dalam industri otomotif. 
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com