Yogyakarta Jadi Tuan Rumah Kontes Modifikasi Bertaraf Internasional

Yogyakarta Jadi Tuan Rumah Kontes Modifikasi Bertaraf Internasional

Kontes modifikasi IAM MBtech kini singgah di Sleman, Jawa Tengah tepatnya di Sleman City Hall yang berlangsung dari tanggal 30-31 Maret 2019.

Sebanyak 130 unit modifikasi unjuk kebolehan guna meraih tiket menembus babak Final Battle yang akan dilangsungkan di Jakarta.

"Kami memilih Yogyakarta karena memang peminat event modifikasi di kota ini sangat tinggi, dan seringkali menghasilkan juara-juara yang tidak kalah bersaing dengan modifikator di daerah lainnya," ucap G Setiyanto selaku Direktur MBtech.

Dalam seri kali ini, para modifikator menampilkan ubahan pada interior yang cukup menarik dan terkesan elegan. Selain itu, wajah-wajah lama seperti rumah modifikasi ternama Kupu-Kupu Malam juga berhasil mencuri perhatian dengan menurunkan beberapa unit modifikasi yang terkesan ekstrim.

Pada acara penutupan hari Minggu, panitia akan memilih tiga pemenang yang dianggap memiliki selera terbaik dalam memodifikasi interior dengan mengombinasikan kulit MBtech. Untuk interior terbaik, MBtech akan menghadiahi juara 1 Rp 3 juta, peringkat kedua Rp 2 juta dan peringkat ketiga Rp 1 juta.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com