XTO Tawarkan Beragam Cairan Penjaga Kilau Bodi Pasca Coating

XTO Tawarkan Beragam Cairan Penjaga Kilau Bodi Pasca Coating

Beragam produk perawatan mobil beredar di pasaran, salah satunya adalah merek XTO. Merek satu ini baru saja merilis beragam item pengkilap dan pembersih mobil. 

"Produk ini digunakan setelah melakukan coating, ini untuk menjaga kilau dan kebersihan setelah efek coating itu sendiri," ujar Christopher Sebastian, CEO & Founder XTO Indonesia (18/9). XTO mengemas produknya dalam botol-botol 250 mili liter dan punya kegunaan beda-beda.

 

Lantas apakah produk XTO hanya bisa dipakai untuk mobil yang sudah di-coating? Ternyata tidak. Sebastian menyebut semua item produk XTO bisa dipakai harian walau mobil tersebut belum pernah coating sekalipun.

Dengan berbagai klaimnya, XTO mengedepankan item unggulan Spotless dan Shimmer Interior. Spotless adalah cairan penghilang kerak dan jamur di bodi. Untuk Shimmer Interior adalah pembersih interior bahan vinyl, plastik dan semi kulit.

“Saat ini total ada 16 produk car care XTO yang kami luncurkan, ke depan kami akan terus mengembangkan produk-produk baru dengan tetap mengacu pada proses kerja yang singkat, penggunaan bahan yang minimal tetapi hasil yang didapat maksimal, sehingga beda dengan produk car care lainnya“ imbuh Sebastian.

Untuk paket pembelian 16 item XTO disebut berbanderol dengan rentang harga sekitar Rp 5 jutaan. Namun konsumen juga bisa membelinya secara satuan.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com