Xpander Ditargetkan Terjual 25 Unit di Dealer ini

Xpander Ditargetkan Terjual 25 Unit di Dealer ini

Beberapa hari yang lalu Mitsubishi Indonesia meresmikan sebuah dealer baru di sebuah kota provinsi Sulawesi Tenggara, yakni Kendari. PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) berharap dua model jadi tulang punggung dealer baru ini.

Dua model tersebut tak lain dan tak bukan adalah Mitsubishi Pajero Sport dan Xpander. Tak seperti di pulau Jawa, kedua model ini diproyeksi dengan target penjualan yang tak terlalu fantastis jumlahnya.

 

"Target untuk penjualan per bulan di dealer ini, Pajero Sport sekitar 7 unit. Tipe yang lain sebagai backbone kami adalah Xpander. Kami targetkan untuk dealer ini kurang lebih 25 unit per bulan," ujar Amiruddin, Deputy Group Head of Dealer Management Area 2 PT MMKSI (29/4).

Dealer yang dioperasikan oleh BETA Berlian ini disebut memiliki potensi area penjualan yang menggiurkan. Dalam catatannya, PT MMKSI menyebut pertumbuhan ekonomi Kendari cukup pesat, di mana para penduduknya memiliki tingkat konsumsi yang cukup tinggi. Karena itu, Kendari menjadi area strategis untuk Mitsubishi Indonesia dalam memperluas cakupan bisnisnya.

Khusus untuk Pajero Sport, merek berlogo tiga berlian itu mengklaim produknya diterima dengan baik oleh pasar setempat. Di wilayah Kendari pangsa pasar musuh Toyota Fortuner itu sebesar 78,9% pada periode Januari-Maret 2019.
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com