Xpander dan Pajero Sport Dihujani Hadiah di Cibinong

Xpander dan Pajero Sport Dihujani Hadiah di Cibinong

Mitsubishi Xpander dan Pajero Sport ternyata tengah diberi diskon menarik. Dalam momen eksebisi bertajuk Mitsubishi Motors Auto Show di Cibinong, Jawa Barat, dua 'anak emas' Mitsubishi tersebut bisa dimiliki dengan uang muka yang ringan. 

Pada acara yang berlangsung di Cibinong City Mall dari 25 sampai 28 Juli 2019 tersebut, terdapat program pembiayaan bunga rendah, DP rendah dan gratis asuransi 1 tahun untuk konsumen yang hendak meminang Pajero Sport atau Xpander.

 

Bahkan bagi pembeli Xpander dengan cara mencicil pakai leasing PT Dipo Star Finance, akan mendapat kesempatan mendapati hadiah emas seberat 3 gram sampai 5 gram. 

Tak sampai situ, setelah membeli atau purnajual Xpander yang beli di pameran kecil ini juga dimanjakan. Mitsubishi memberi gratis paket SMART GOLD untuk servis berkala hingga 50.000 km atau 3 tahun. Paket bonus ini meliputi gratis sejumlah suku cadang berupa oli mesin, brake fluid, coolant, engine flush, brake, cleaner, pengaplikasian water repellent hingga ada juga asuransi kecelakaan diri untuk 1 tahun.

Promo penjualan Pajero Sport tak kalah heboh dengan Xpander di atas. Sebab dalam event ini musuh Toyota Fortuner itu juga dilengkapi dengan hadiah voucher belanja Rp 5.000.000 demi memikat pembeli di wilayah Cibinong dan sekitarnya.

Persembahan produk dan program pada Mitsubishi Motors Auto Show ini disebut merupakan bentuk apresiasi Mitsubishi Indonesia bagi para konsumen di wilayah Cibinong yang telah memberikan penerimaan cukup baik terhadap produk kendaraan penumpang Mitsubishi Motors.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com