X7 Telah Muncul di Situs Resmi BMW India

X7 Telah Muncul di Situs Resmi BMW India

Setelah terdengar isu tentang kedatangan X7 dalam waktu dekat, tampaknya hal ini bukan gosip semata. Pasalnya, situs BMW India telah menayangkan wujud dari SUV terbesar yang pernah dimiliki oleh BMW ini.

Pada situs bmw.in ini, publik dapat mengeksplorasi BMW X7 dari sisi interior dan interior. Tak hanya itu, untuk pasar India dipastikan X7 ini bakal mendapatkan varian M50d, yakni versi mesin diesel dengan kapasitas 3.000 cc 6 silinder segaris dengan letupan tenaga 400 PS.

 

Kabarnya, pesaing Mercedes-Benz GLS ini bakal memasuki pasar India pada 31 Januari 2019 mendatang. Model ini didatangkan langsung dari pabrik BMW Amerika Serikat, Spartanburg.

Seperti pemberitaan kami sebelumnya, X7 merupakan SUV pertama BMW yang mengusung konfigurasi bangku penumpang 3 baris. Tak hanya ruang kabin yang lebih akomodatif, X7 juga menawarkan fitur-fitur unggulan, di antaranya lampu utama Laserlight dengan Adaptive LED, tiga buah atap panoramik dengan Sky Lounge, pengontrol suhu lima zona, kursi pijat, Parking Assistant Plus dengan automated parking dan  Bowers & Wilkins Diamond Surround Sound System dengan 20 speaker dan 1,500-watt amplifier.

Namun sayangnya, BMW Indonesia belum memberikan titik terang kapan BMW X7 hadir di tanah air. Kita tunggu saja.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com