X-MOC Jadi Komunitas Xpander Pertama dan Terbesar, Ratusan Unit Akan Kumpul!

X-MOC Jadi Komunitas Xpander Pertama dan Terbesar, Ratusan Unit Akan Kumpul!

Komunitas Mitsubishi Xpander yang bernama Xpander Mitsubishi Owner Club Indonesia atau tersohor dengan nama X-MOC memang baru tergolong berusia muda. Namun ternyata X-MOC sudah sangat solid dan kompak. X-MOC yang tercatat sebagai komunitas Xpander pertama yang terbentuk bahkan bersiap menggelar acara besar dalam waktu dekat.

Saat ulang tahun pertamanya yang jatuh pada 10 September 2018, X-MOC telah membentuk kepengurusan daerah di 10 provinsi yang menaungi 17 Chapter di berbagai kota dan kabupaten. Hingga berita ini dihimpun, anggota X-MOC tercatat sudah lebih dari 1.600 orang!

 

Dari keterangan resminya, X-MOC menyebut pihaknya sebagai salah satu organisasi yang tumbuh dengan cepat dengan rata-rata penambahan lebih dari 4 anggota baru per hari.

Ketua Umum X-MOCyang dijabat oleh Sonny Eka Putra berseru visi organisasinya yaitu menjadi komunitas Mitsubishi Xpander terbesar dan dipercaya baik oleh anggotanya maupun stake holder yang lain. 

 

X-MOC juga kerap diundang PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia dalam berbagai kegiatan seru dan menyenangkan. Mulai dari campaign promosi Xpander sampai kunjungan ke pabrik Mitsubishi sudah pernah dirasakan X-MOC.

Kini, X-MOC pun bersiap mengadakan event akbar yang menjadi salah satu ukuran kekompakan sebuah komunitas, yakni Jambore Nasional. Jambore nasional pertama X-MOC akan diadakan di Salatiga, Jawa Tengah pada 28 sampai 30 September 2018. Jamnas pertama ini akan diikuti oleh sedikitnya 354 orang yang melibatkan sekitar 160 kendaraan Mitsubishi Xpander milik peserta yang berasal dari berbagai wilayah dan chapter-chapter di pulau Jawa, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Bali dan Nusa Tenggara Barat.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com