Wuling Tunggu Respon Konsumen Terhadap SUV-nya

Wuling Tunggu Respon Konsumen Terhadap SUV-nya

Setelah cukup sukses pada model MPV, kini Wuling mulai memperkenalkan model SUV di ajang GIIAS 2018. Kendati demikian, hadirnya model baru ini hanya bersifat perkenalan dan belum dibuka pemesanan unit. Sebab setirnyanya saja masih berada di sebelah kiri.

Wuling mengaku bahwa kemunculan model SUV ini guna mengetahui respon dari konsumen. Hal tersebut dikatakan langsung oleh Jason Ding selaku Brand and Marketing Director SGMW Indonesia.

 

“Kami sengaja hadirkan di GIIAS 2018 supaya mengetahui feedback dari konsumen. Tak hanya itu, kami juga pelajari apa yang dibutuhkan konsumen di Indonesia agar SUV Wuling kedepannya diterima dengan baik di Indonesia,” kata Ding yang kami temui di GIIAS 2018 hari kedua (3/8).

Menariknya, Wuling SUV yang digadang-gadang meluncur tahun depan ini memiliki spesifikasi yang mirip dengan DFSK Glory 580. “Nantinya SUV Wuling yang bakal dipasarkan di Indonesia adalah Baojun 530. Mesinnya yang digunakan adalah 1.500 cc turbo dengan transmisi CVT,” imbuhnya.

Langsung menjadi penantang DFSK Glory 580, Wuling mengaku percaya diri dengan segala keunggulan yang dimiliki oleh mobil yang bakal diluncurkan 2019 mendatang.

“Kami percaya diri, karena kami punya beberapa hal yang unggul, di antaranya desain, fitur, dan spesifikasi,” ungkap Ding dengan cukup percaya diri.

Wuling SUV diketahui memiliki fitur-fitur kenyamanan serta hiburan yang cukup menarik. Sebut saja Electric Sunroof, Panoramic Roof, Keyless Entry, Start/Stop Button, Cruise Control, Multi Information Display, Audio Steering Control, USB Port, 8 inch Entertainment System dengan navigasi.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com