Wuling Tambah Dealer di Lubuk Linggau

Wuling Tambah Dealer di Lubuk Linggau

Wuling kembali menambah jaringan penjualannya, kali ini sebuah kota kecil Sumatera Selatan dipilih sebagai lokasi didirikannya dealer berstatus 3S. 

“Diresmikannya Wuling Maju Motor Lubuk Linggau menandai komitmen kami untuk menjangkau lebih banyak konsumen, khususnya di Sumatra Selatan. Sejalan dengan semangat Drive For A Better Life, outlet ini resmi beroperasi untuk memberikan pelayanan penjualan, servis dan suku cadang yang mampu memenuhi kebutuhan pengguna di Lubuk Linggau,” jelas Dian Asmahani, Brand Manager Wuling Motors.

 

Dealer baru bernama Wuling Maju Motor Lubuk Linggau ini berdiri di lahan seluas 2.025 meter persegi di jalan Sultan Mahmud Badarudin II No. 6-9, Lubuk Linggau Selatan. Wuling menyebut fasilitas ini mampu menampilkan 3 unit lini produk Wuling di area showroom yang berukuran 284 meter persegi.

Untuk mendukung layanan purna jual, Wuling Maju Motor Lubuk Linggau menyediakan 4 unit service bay dengan dukungan mekanik berpengalaman, serta fasilitas Wuling Mobile Service. Dealer ini beroperasi dari Senin hingga Jumat dari pukul 08.00 – 17.00, lalu Sabtu pukul 08.00 – 15.00, serta Minggu pada pukul 09.00 – 14.00.

Pembukaan secara resmi dealer baru ini disebut merupakan wujud komitmen Wuling bersama dengan kami mitranya untuk terus berkembang dan memberikan layanan yang terbaik bagi konsumen sampai pelosok.

 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com