Wuling Tak Cuma Raih Ratusan SPK Selama GIIAS 2018

Wuling Tak Cuma Raih Ratusan SPK Selama GIIAS 2018

Sebagai salah satu partisipan dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, Wuling mengklaim telah mencatatkan pencapaian yang positif. Hal tersebut terlihat dari perolehan angka Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) sebanyak 626 unit.

Perolehan angka tersebut di dominasi oleh Confero yang mencapai 381 unit (61%) dengan varian yang paling dicari adalah Confero 1.5 (Double Blower) serta Cortez sebanyak 245 unit (39%) dengan tipe paling diminati pelanggan adalah Cortez 1.8L Lux+.

 

Selain itu berhasil 'panen' SPK, ternyata unit test drive Wuling juga diklaim ramai dicoba. Animo untuk mencoba sensasi berkendara dengan jajaran produk Wuling disebut tinggi, dibuktikan dengan 972 pengunjung yang telah mencoba mobil Wuling di area test drive. Adapun varian yang paling sering dicoba selama test drive GIIAS 2018 ialah Cortez tipe tertinggi yaitu 1.8L Lux+.

“Terima kasih atas antusiasme pelanggan terhadap Wuling selama GIIAS 2018. Tentunya kami sangat mengapresiasi dukungan tersebut dan menjadi kebanggaan kami, dimana produk Wuling dapat menjadi bagian dari keluarga Indonesia.” jelas Dian Asmahani selaku Brand Manager Wuling Motors.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com