Wuling SUV Tetap “Value For Money” Saat Nanti Dijual?

Wuling SUV Tetap “Value For Money” Saat Nanti Dijual?

Wuling SUV resmi melantai di GIIAS 2018. Kendati demikian, hadirnya mobil di pameran otomotif terbesar di Indonesia tersebut hanya bersifat perkenalan.

PT SGMW Indonesia selaku APM Wuling mengungkap bakal meluncurkan pesaing DFSK Glory 580 pada tahun 2019 mendatang. Tak hanya itu, Wuling tak menutupi spesifikasi model yang bakal hadir tahun depan.

 

Di antaranya fitur-fitur seperti Electric Sunroof, Panoramic Roof, Keyless Entry, Start/Stop Button, Cruise Control, Multi Information Display, Audio Steering Control, USB Port, 8 inch Entertainment System dengan navigasi. Fitur yang dimiliki pada Wuling SUV ini setara dengan SUV premium. Mesinnya pun menggunakan jantung pacu berkapasitas 1.500 cc 4 silinder turbo bertenaga 146 dk.

Lantas hadir dengan fitur-fitur andalan dan mesin futuristik, apakah SUV Wuling bakal dijual dengan harga yang mahal? Jason Ding selaku Brand and Marketing Director SGMW Indonesia menjelaskan bahwa SUV ini bakal dipasarkan dengan harga “khas Wuling”.

“Kami bakal menghadirkan SUV di Indonesia varian paling tinggi. Tapi tenang saja, harganya tetap “value for money” sesuai dengan identitas Wuling,” jelas Jason saat diwawancarai di gelaran GIIAS 2018.

Kita nantikan saja kehadiran SUV Wuling di Indonesia. Diprediksikan model ini  bakal menjadi SUV yang kaya fitur namun memiliki harga terjangkau.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com