Wuling Luncurkan MPV yang Cocok Jadi Rival Voxy

Wuling Luncurkan MPV yang Cocok Jadi Rival Voxy

SAIC-GM-Wuling secara resmi meluncurkan produk barunya yang disebut sebagai Hongguang Plus untuk pasar domestik di Cina. Produk ini mulai dipasarkan pada Oktober 2019 ini, hanya saja harganya belum diungkapkan.

 

Dilansir oleh media.gm.com, mobil penumpang ini punya panjang memiliki panjang 4.722 mm, lebar 1.840 mm dan tinggi 1.810 mm dan memiliki wheelbase 2.800 mm. Dari sisi dimensi mobil ini nyaris sama dengan sosok Toyota Voxy dengan panjang 4.710 m, lebar 1.735 m dan tinggi 1.835 mm.

MPV ini dibekali dengan mesin 1.500 cc turbo dengan muntahan daya 150 ps dan torsi 245 Nm yang diduga merupakan mesin sejenis dengan yang dipergunakan Almaz. Mobil ini menggunakan girboks 6 speed manual saja, setidaknya untuk saat ini.

 

 

Dari bentuknya, mobil ini cukup menjanjikan dengan potongan yang tampil lebih tinggi dan mengkotak. Penampilan luarnya dapat dikatakan lebih mapan dibanding dengan Cortez, sedangkan untuk interiornya telah dijejali dengan jok kulit, layar display lebar, cruise control dan lain-lain.

Pertanyaannya sekarang, apakah produk ini akan juga masuk ke Indonesia?

Sejauh ini pihak Wuling Indonesia belum memberikan klarifikasi mengenai hal tersebut. Namun jika melihat dari tampilan dan speknya bukan tidak mungkin mobil ini mampu menjadi pertimbangan bagi calon pembeli MPV di Indonesia.

 

 

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com