Wuling Iming-imingi Keuntungan ini Bagi yang Pesan Cortez  Sekarang

Wuling Iming-imingi Keuntungan ini Bagi yang Pesan Cortez Sekarang

Wuling akhirnya resmi membuka pemesan Cortezyang merupakan produk keduanya setelah seri Confero. Pilihan baru dari Wuling yang hadir pada segmen medium MPV ini dapat dipesan di seluruh dealer resmi Wuling.

“Kami membuka pemesanan Wuling Cortez untuk memberikan pengalaman yang istimewa bagi pelanggan untuk dapat memiliki pilihan baru dari Wuling. Dapatkan berbagai penawaran khusus dengan mengunjungi dealer resmi Wuling terdekat dan melakukan pemesanan produk kedua kami,” ujar Vice President of Vehicle Sales, Service and Marketing (VSSM) Wuling Motors Cindy Cai dalam siaran pers (8/1).

 

Untuk memikat konsumen, Wuling memberi penawaran bagi yang melakukan pemesanan perdana Cortez sebelum peluncuran resminya akan memperoleh promo khusus berupa aftersales voucher senilai Rp 3 juta serta perpanjangan masa garansi umum kendaraan menjadi 5 tahun, dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Sayangnya dalam keterangan tertulis yang dirilis, Wuling Indonesia tak menyebut kapan tepatnya Cortez resmi diluncurkan ke pasaran.

Produk MPV kedua Wuling sendiri mengusung mesin berbahan bakar bensin dengan kubikasi 1.800 cc. Cortez diklalim mampu memproduksi tenaga 129 dk dan torsi maksimum 174 Nm. 

Tak seperti Confero yang hanya tersedia dalam transmisi manual, Cortez sudah tersedia opsi transmisi matic berjenis i-AMT (intelligent Automated Mechanical Transmission) yang diproduksi khusus oleh Aisin. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com