Wuling Formo Termurah RP 135 Jutaan, Apa Saja Fiturnya? (17 Foto)

Wuling Formo Termurah RP 135 Jutaan, Apa Saja Fiturnya? (17 Foto)

Wuling Formo akhirnya resmi meluncur dengan dua varian, ada versi blind van dan versi minibus alias MPV 3 baris bangku. Harga termurah yang ditawarkan Rp 135,8 juta untuk varian blind van.

Tak ada perbedaan spesifikasi mesin antara kedua varian tersebut. Wuling mempersenjatai MPV barunya itu dengan mesin 1.200 cc penenggak bensin. Jangan berharap ada tipe transmisi matic, keduanya pakai transmisi manual 5 percepatan.

 

Walau disasar untuk kebutuhan fleet dan komersial, namun mobil rakitan Cikarang, Jawa Barat ini ternyata tak pelit fitur. Mulai dari power steering sampai power window sudah tersedia.

Fitur Wuling Formo baik blind van maupun minibus antara lain:

1. Meter cluster
2. MID
3. Power steering
4. Sabuk pengaman sampai baris ketiga (varian minibus)
5. Head unit (AM, FM, USB)
6. AC
7. Center console
8. 12 volt power outlet dan USB port
9. Power window
10. Kapasitas kabin blind van 3.200 liter

Walau tergolong fiturnya cukup banyak di dalam kabin, namun di eksterior cukup minimalis. Wuling Formo hanya tersedia dalam warna hitam dan putih saja dan hanya tersedia kelengkapan pelek kaleng. Dari segi keselamatan, Wuling juga tak melengkapi kantung udara alias airbag pada mobil baru unj.

Untuk mengetahui lebih jelas mengenai Formo, simak foto detailnya di bawah ini.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com