Wuling Cortez Turbo Segera Muncul di Indonesia?

Wuling Cortez Turbo Segera Muncul di Indonesia?

Kabar tentang hadirnya Wuling Cortez bermesin turbo seakan bukan gosip belaka. Sesosok Cortez yang disinyalir bermesin Turbo telah hadir di salah satu dealer Wuling di Indonesia.

Akun Instagram @indra_fathan berhasil mengabadikan penampakan MPV berturbo tersebut. Dalam video unggahan tersebut, tampak Cortez menggunakan emblem ‘Turbo’ berkelir merah seperti milik Almaz di bagian buritannya.

 

Tak hanya itu, transmisinya diperkirakan menggunakan tipe CVT. Jika diperhatikan secara seksama, terlihat girboksnya memiliki lebih banyak opsi perpindahan gigi ketimbang versi i-AMT nya. Tak hanya itu, Shift Knob transmisi yang digunakan juga sama persis dengan milik Almaz.

Jika Cortez menggunakan mesin serupa dengan SUV pesaing DFSK Glory 580 tersebut, maka spesifikasi mesinnya memiliki kapasitas 1.500 cc 4 silinder turbo dengan tenaga 140 dk dan torsi 250 Nm.

Namun hingga artikel ini disusun, belum ada tanda-tanda kapan Cortez berturbo ini meluncur.

Kita tunggu saja.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com