Wuling Cortez Turbo Meluncur, Apa Kabar Varian Lainnya?

Wuling Cortez Turbo Meluncur, Apa Kabar Varian Lainnya?

Wuling Indonesia resmi menghadirkan Cortez CT. Varian baru ini mengusung sistem penggerak serta transmisi yang serupa dengan Wuling Almaz.

Sebelum varian baru ini diluncurkan, rupanya Cortez telah memiliki total 10 varian yang dipasarkan di Indonesia. Jika Cortez CT ditambahkan ke dalam lini produk tersebut, maka total variannya akan menjadi 11 dan pihak Wuling pun menyebutkan tak akan menyuntik mati varian lainnya yang sudah eksis.

 

Lantas, dengan hadirnya Cortez CT ini apakah tidak akan mengganggu penjualan varian Cortez yang telah hadir sebelumnya? Dian Asmahani selaku Brand Manager Wuling Motors membantah hal tersebut.

“Penambahan Wuling Cortez CT ini merupakan penambahan varian. Bukan untuk mematikan varian yang lain,” jelasnya saat diwawancarai di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat (22/4).

“Penambahan varian ini guna memperluas segmen dari produk kami,” papar Dian.

Masih menurutnya, berlimpahnya pilihan varian Cortez untuk menjawab kebutuhan konsumen yang makin beragam.

“Konsumen kami sudah mulai banyak dan beragam. Dan tentunya kami akomodasi pengguna dengan berbagai pilihan varian yang kami tawarkan juga,” tutupnya.

Total ada tiga varian mesin yang bakal ditawarkan Wuling pada Cortez. Yakni mesin 1.500 cc, 1.800 cc serta 1.500 cc Turbo. Harga jual Cortez sendiri mulai dari Rp 202,8 juta hingga Rp 271 juta.

Kendati demikian, harga dari Wuling Cortez CT belum dipublikasikan hingga berita ini disusun. Simak terus situs Otodriver untuk mengetahui harga produk terbaru Wuling tersebut yang bakal diumumkan dalam waktu dekat.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com