Wuling Confero Menjadi Blind Van, Seperti ini Wujudnya

Wuling Confero Menjadi Blind Van, Seperti ini Wujudnya

Sebagai LMPV, Wuling Confero memang cocok untuk menyasar konsumen fleet alias mobil yang digunakan sebagai armada angkutan barang maupun komersial. Saat ini pun Confero sudah terlihat "berseragam" taksi di Jakarta.

Tapi sudah pernah kah lihat Confero blind van? Nah, saat ini tengah beredar penampakannya di grup Facebook bernama WuLing CLUB Indonesia (WLCI). Tampak sebuah Confero telah disulap menjadi blind van dengan eksterior warna putih.

 

Diduga unit ini merupakan hasil pengerjaan non-pabrikan, bisa jadi yang mengerjakan adalah semacam vendor karoseri. Perbedaan paling besar terdapat pada eksterior yang kini sudah tak ada lagi kaca tembus pandang di bagia belakang.

Sementara itu isi kabin juga tampak kosong dan rapih, siap untuk dimuat berbagai barang keperluan bisnis. Melihat peleknya yang masih model kaleng, bisa jadi unit blind van ini berbasis dari Confero kasta terendah.

Sebagai informasi, MPV yang kerap terlihat bertugas menjadi blind van di jalanan saat ini adalah Daihatsu Gran Max, Toyota Avanza dan Suzuki APV. Namun pada dasarnya, mobil apapun bisa diubah menjadi 'blind van'.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com