Wuling Confero Edisi Khusus ini Akan Diberi Kepada Konsumen yang Beruntung!

Wuling Confero Edisi Khusus ini Akan Diberi Kepada Konsumen yang Beruntung!

Wuling Confero hadir dalam edisi khusus selama gelaran GIIAS 2018. Edisi khusus ini disebut pabrikannya sebagai peringatan setahun Wuling Motors eksis di Indonesia.

Keistimewaan dari unit Confero S edisi khusus ini terlihat berkat penggunaan Velg OZ Ultraleggera yang dibalut dengan ban Toyo DRB  berukuran 215/55/16. Kemudian diaplikasikan peranti Bodikit di sisi depan, samping dan belakang, lalu diffuser serta tailpipe yang dibuat secara kustom. Detail lainnya yang juga berbeda, terlihat dengan pemakaian nuansa Black Chrome Sticker serta Rear Garnish Carbon Sticker.

Unit bernama Confero S Anniversary Special Edition tetap mengandalkan mesin bensin berkonfigurasi 4 silinder segaris yang berkapasitas 1.500 cc.

 

Sayang seribu sayang, unit ini tidak dijual, hanya untuk keperluan display selama GIIAS 2018 saja (2-12/8). Setidaknya Confero edisi khusus ini bisa jadi inspirasi untuk mendongkrak tampilan Confero standar.

Tapi jangan salah, ternyata Wuling akan memberi unit ini kepada konsumennya yang beruntung sebagai grand prize. Adapun cara mendapatkannya adalah pengunjung harus melakukan pembelian unit seri Confero atau Cortez varian apapun di ajang GIIAS 2018.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com