Wuling Confero Bisa Dibeli Secara Kredit Pakai Adira Finance

Wuling Confero Bisa Dibeli Secara Kredit Pakai Adira Finance

Wuling Confero yang siap meluncur secara resmi dipastikan bisa dibeli secara kredit menggunakan leasing Adira Finance. Perusahaan pembiayaan ini bahkan menaruh harapan besar pada Wuling yang merupakan penantang merek-merek Jepang.

Ternyata Adira Finance sudah mulai memfasilitasi calon konsumen Wuling sejak Confero dipamerkan di Jakarta Fair 2017 bulan lalu. Dari pameran selama satu bulan tersebut, bahkan Adira Finance mengumpulkan sekitar 100 pemesan Confero yang akan dimiliki dengan cara kredit.

"Wuling yang sebagai merek baru cukup membuat kita surprise. Ternyata Wuling serius invest di Indonesia. Dalam 18 bulan dia sudah bangun pabrik, dan 44 persen sahamnya kan dikuasai GM (General Motors). Jaringan dealernya setelah kita pelajari juga serius," tutur Harry Latif, Deputy Director PT Adira Dinamika Multifinance Tbk. (25/7).

Harry memastikan Adira Finance tak akan ragu dalam meng-cover pembiayaan merek Tiongkok satu ini karena prediksinya yang bagus terhadap Wuling. Pameran besar yang akan dihelat tak lama lagi, yakni GIIAS 2017 juga siap jadi sasaran Adira Finance untuk menjaring konsumen dari pembelian Wuling secara kredit.

Walau belum menyebut adanya skema kredit istimewa maupun program promo kredit di GIIAS 2017, namun Adira Finance yakin konsumen Wuling akan banyak memilihnya sebagai sarana pembayaran kredit Confero.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com