Wuling Club Indonesia Berhasil Adakan Jamnas dan Munas

Wuling Club Indonesia Berhasil Adakan Jamnas dan Munas

Komunitas Wuling Club Indonesia (WLCI) sukses menggelar jambore nasional (Jamnas) dan musyawarah nasional (munas) pertama di tahun ini. Kegiatan berlangsung minggu lalu, tepatnya 3-4 November 2018, di kawasan Bumi Gumati, Sentul, Bogor.

Acara ini turut dihadiri kurang lebih 158 kendaraan Confero dan Cortez, serta 460 orang peserta. Bukan cuma anggota komunitas dari Jabodetabek, anggota WLCI dari berbagai chapter turut hadir seperti Banten, Lampung, Medan, Jawa Timur, Jawa Tengah, Cirebon, Manado, Riau dan Sumatera Utara.

 

Pada munas pertama ini, hasil musyawarah memutuskan ketua umum WLCI periode 2018/2020 adalah Hendra Susanto, yang juga sebagai salah satu founder WLCI.

"Kami berharap dengan kehadiran WLCI, kedepannya produk wuling semakin dikenal dan dipercaya oleh masyarakat indonesia," ujar Hendra.

"Saya juga ingin komunitas ini bisa menjadi wadah silaturahmi dan kekeluargaan sesama owner wuling," sambungnya.

Selain itu, dalam rangkaian acara ini juga diselenggarakan beragam kegiatan menarik seperti games, olahraga bersama, serta rolling thunder keliling area Sentul, Bogor.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com