Wuling Almaz Versi India Resmi Diperkenalkan. Simak Perbedaan Speknya

Wuling Almaz Versi India Resmi Diperkenalkan. Simak Perbedaan Speknya

MG Hector resmi diperkenalkan di India (2/4). Seperti dikutip dari Rushlane.com, SUV ini merupakan produk rebadge dari Wuling Almaz.

Secara garis besar, MG Hector tidak memiliki perbedaan yang signifikan dengan Almaz. Tetapi pada bagian eksteriornya, terlihat desain gril, dan bumper yang sedikit berbeda. Tak hanya itu, di bagian belakangnya juga terlihat MG Hector memiliki lampu yang menyambung di bagian tengahnya.

 

Sementara di bagian ruang kabinnya juga tak mengalami perbedaan yang signifikan. MG Hector tetap dibekali layar sebesar 10,4 inci yang menjadi fitur andalan Wuling Almaz di Indonesia. Namun menariknya, untuk unit Display yang diluncurkan tersebut, Hector menggunakan transmisi manual 6 percepatan.

Sementara untuk pasar India, Hector bakal menggunakan 2 pilihan mesin bensin dan diesel. Mesin bensinnya serupa dengan versi Indonesia, yakni mesin 1.500 cc 4 silinder Turbo dengan tenaga 143 dk dan torsi 250 Nm. Sementara mesin dieselnya memiliki spesifikasi 2.000 cc turbo dengan tenaga 173 dk dan torsi 350 Nm.

Namun, mesin bensinnya memiliki perbedaan spesifikasi pada transmisi. Untuk pasar India, Hector menggunakan transmisi manual 6 percepatan dan otomatik kopling ganda.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com