Wuling Almaz Versi India Bakal Lebih Murah RP 60 Juta?

Wuling Almaz Versi India Bakal Lebih Murah RP 60 Juta?

Wuling Almaz diduga kuat bakal diluncurkan dalam waktu dekat di India. Kendati demikian, SUV ini tidak akan mengusung nama Wuling di negeri yang beribu kota di New Delhi tersebut, melainkan MG.

Seperti dikutip dari Indianautosblog.com (17/3), model ini bakal dinamakan MG Hector. Seperti terlihat pada gambar, SUV bermesin turbo ini terlihat sedang melakukan pengetesan dengan jubah kamuflase tebal.

 

Menurut situs tersebut, MG Hector akan ditenagai oleh beberapa pilihan mesin. Di antaranya mesin bensin 1.500 cc turbo yang serupa dengan versi Indonesia dan mesin diesel 2.000 cc turbo.

Sementara itu, mobil ini diperkirakan bakal dijual dengan harga 1,25 juta Rupee atau setara dengan Rp 258 juta di India. Jika perkiraan harga ini benar, maka dipastikan MG Hector bakal memiliki harga Rp 60 juta lebih murah ketibang Wuling Almaz di Indonesia.

MG Hector merupakan versi keempat dari SUV tersebut. Di negara asalnya, Tiongkok, model ini dinamakan Wuling Baojun 530. Lalu nama Chevrolet Captiva diusung untuk versi Amerika Latin, dan di Indonesia bernama Wuling Almaz.

Hingga berita ini disusun, belum diketahui mengenai asal MG Hector, apakah dirakit di India? Atau diimpor dari Tiongkok langsung? Belum ada informasi pasti.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com