Wuling Almaz Tertangkap Kamera Tes Jalan di Kota Hujan

Wuling Almaz Tertangkap Kamera Tes Jalan di Kota Hujan

Lagi-lagi, Wuling Almaz tertangkap kamera saat tengah melakukan pengetesan. Kali ini, salah satu pengikut Instagram OtoDriver dengan nama akun @fartomy berhasil mengabadikan momen tersebut.

Ia menjelaskan Wuling Almaz ini tengah berjalan di Kota Hujan alias Bogor, Jawa Barat. Seperti pada penampakan sebelum-sebelumnya, terlihat SUV Wuling yang disinyalir meluncur pada waktu dekat ini menggunakan stiker kamuflase yang cukup tebal.

 

Wuling Almaz bakal menantang kehadiran SUV yang sama sama dari Tiongkok, yakni DFSK Glory 580. Almaz sendiri dipersenjatai oleh spesifikasi unggulan, seperti mesin 1.500 cc turbo dan atapn panoramik layaknya SUV premium.

Sebelumnya,  Almaz telah tertangkap kamera tanpa kamuflase yang disinyalir berlokasi di pabrik Wuling di Cikarang, Jawa Barat. Apakah ini pertanda bahwa Almaz meluncur sebentar lagi?

Kita tunggu saja.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com