Wuling Almaz Sudah Dipesan Lebih Dari 1.000 Unit Sebelum Ada Harganya

Wuling Almaz Sudah Dipesan Lebih Dari 1.000 Unit Sebelum Ada Harganya

Wuling Almaz resmi diluncurkan di Indonesia, Rabu (27/2). Sebelum diluncurkan secara resmi, SUV ini telah diperkenalkan ke awak media beberapa saat lalu.

Tak hanya itu Almaz sudah bisa dilakukan pemesanan alias Pre-Booking yang diselenggarakan dari 26 Januari hingga 26 Februari lalu. Konsumen yang berminat dapat melakukan pemesanan dengan membayarkan Booking Fee tanpa mengetahui harga jualnya.

 

Rupanya, walau sebelum harganya resmi dirilis, jumlah angka SPK Almaz tergolong fantastis. Yedi Yunadi Sondi selaku Sales Director Wuling Motors mengungkapkan hal tersebut.

“Soal SPK, Wuling Almaz diadakan Pre-Booking dari tanggal 26 Januari hingga 26 Februari 2019. Kami masih melakukan perhitungan, tetapi hingga hari ini (27 Februari 2019), SPK Wuling Almaz sudah diatas 1.000 unit,” paparnya saat diwawancarai saat peluncuran Wuling Almaz di Jakarta Selatan (27/2).

“Jadi ini merupakan suatu kebanggan kami atas antusiasme konsumen Wuling Indonesia maupun pecinta Wuling Indonesia terhadap setiap produk-produk kami,” tambah Yedi.

Berbeda dengan model Wuling Cortez saat diluncurkan tahun lalu, saat periode Pre-Order, MPV pesaing Toyota Kijang Innova ini hanya mampu mencatatkan SPK sebanyak 600 unit. Apakah Wuling Almaz bakal lebih laris dibandingkan pesaingnya DFSK Glory 580 yang notabene memiliki harga jual yang lebih mahal?

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com