Wuling Almaz Sudah Ada Versi Bekasnya! Yuk Cek Harganya

Wuling Almaz Sudah Ada Versi Bekasnya! Yuk Cek Harganya

Wuling Almaz diluncurkan di Indonesia pada tahun lalu. SUV asal Tiongkok ini berhasil menggoda para konsumennya lantaran dianugerahi oleh segudang fitur-fitur canggih.

Anda tertarik untuk membeli Wuling Almaz namun dengan harga yang lebih murah? Ternyata, pesaing DFSK Glory 560 ini sudah ada versi bekasnya lho!

 

Berdasarkan pantauan kami di situs jual beli mobil bekas olx.co.id (1/9), setidaknya terdapat tiga Wuling Almaz versi bekas yang bisa Anda pinang secepatnya.

Unit yang pertama adalah Wuling Almaz berkelir hitam yang dijual dengan harga Rp 210 juta saja. Disebutkan mobil ini masih memiliki jarak tempuh yang sangat sedikit dan penjual berlokasi di Tangerang, Banten.

Bagi Anda yang berada di kota Medan, Sumatera Utara, terdapat satu unit Wuling Almaz berwarna putih yang dijual dengan harga Rp 295 juta saja. Dalam kolom deskripsinya, disebutkan bahwa unit tersebut merupakan bekas unit test drive sebuah dealer.

Beralih ke daerah Jakarta, ada satu unit Wuling Almaz berwarna hitam yang dijual dengan harga Rp 310 juta. Mobil ini telah menempuh jarak 6.000 km dan memiliki pelat nomor ganjil.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com