Wuling Almaz Serentak Meluncur di 4 Kota, Tembus RP 335 Jutaan

Wuling Almaz Serentak Meluncur di 4 Kota, Tembus RP 335 Jutaan

Wuling resmi meluncurkan Almaz serentak di 4 kota sekaligus kemarin Kamis (7/3). Empat kota tersebut adalah Surabaya, Makassar, Palembang dan Semarang.

Tentunya harga Almaz di empat kota tersebut berbeda-beda. Jika ditarik kesimpulan, tentu harga termurah ada di wilayah Jabodetabek yang hanya Rp 318 juta OTR.

 

Berikut adalah daftar harga Wuling Almaz di 4 kota:

Makassar: Rp 335.800.000
Surabaya: Rp 325.800.000
Semarang: Rp 327.800.000
Palembang: Rp 329.800.000

Merunut daftar harga di atas yang dirilis PT SGMW Motor Indonesia maka harga termahal ada di Makassar yang mencapai 335,8 juta. Kemungkinan besar karena mahalnya ongkor distribusi yang menyebabkan harganya terdongkrak.

“Makassar merupakan salah satu pasar otomotif utama di luar Pulau Jawa. Oleh karena itu, kami memperkenalkan Almaz di wilayah ini sebagai produk ke-empat Wuling yang diproduksi dalam kurun waktu kurang dari dua tahun di Indonesia. Mengintegrasikan Smart Multimedia dan teknologi modern, kami berharap Almaz dapat menghadirkan sensasi ‘Drive Unlimited Way’ untuk para konsumen,” ujar Zia Ul Rahman selaku Regional Sales Manager Area Sulawesi Wuling Motors.

Untuk jumlah varian, semuanya tak ada bedanya dengan di Jakarta, hanya ada satu. Begitupun dengan spesifikasi teknis, Almaz dianugrahi dapur pacu 1.500 cc turbo. Tenaganya mencapai 140 dk serta torsi 250 Nm.

Untuk fiturnya unggulannya, yakni layar sentuh 10,4 dilengkapi dengan akses Wuling Link, Tire Pressure Monitoring System, pengaturan beragam fungsi kendaraan dan pendingin udara, serta ragam fasilitas hiburan.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com