Wuling Almaz Resmi Muncul, Tapi Belum Dijual

Wuling Almaz Resmi Muncul, Tapi Belum Dijual

Wuling Almaz akhirnya resmi muncul di hadapan awak media hari ini, Rabu 23 Januari 2019 di Sentul, Bogor, Jawa Barat. Namun pihak Wuling Motors masih belum menjualnya ke pasaran. Sekali lagi, kesempatan kali ini baru perkenalan SUV baru itu.

Wujudnya persis dengan berbagai spy shot-nya yang telah kami laporkan beberapa bulan terakhir. Wuling menyebut bahwa SUV pertamanya itu menganut bahasa desain bernama Dynamic Parallel Design. Pada bagian depan, lampunya sudah menggunakan teknologi LED projector. 

 

Untuk di bagian kabin, ternyata bukan seven seater namun hanya menganut konfigurasi dua baris tempat duduk. Yang paling mengejutkan, bagian atap sudah dilengkapi panaromic roof yang pastinya memukau para penumpangnya. Wuling menyebut bahwa luas panaromic roof tersebut adalah 0,82 meter persegi.

Selain panoramic roof, yang cukup memukau adalah head unitnya. Seperti yang sudah terkuak dari bocoran, layar sentuh head unitnya sebesar 10,4 inci. Dari fitur tersebut mampu memfasilitasi radio, USB, Bluetooth dan auxliary. Bahkan di monitor besar ini juga akan menampilkan beberapa indikator komponen mobil dan pengaturan AC.

Almaz memggmenggu mesin 1.500 cc turbo tipe bensin. Tenaganya disebut 140 dk pada 5.300 rpm sedangkan torsinya tercatat mencapai 250 Nm. Yang menarik ada di bagian penerus daya alias transmisi.

SUV ini menggunakan transmisi otomatik dengan dua mode berkendara, ada Sport dan Economic. Transmisi ini menganut tipe CVT dengan 8 percepatan.

Berapa harganya? Wuling menyebut momen kalo ini sebagai perkenalan, jadi belum ada keterangan harganya.

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com