Wuling Almaz Resmi Melantai di Medan, Sentuh RP 330,8 Juta

Wuling Almaz Resmi Melantai di Medan, Sentuh RP 330,8 Juta

Sejak resmi diluncurkan 27 Februari yang lalu di Jakarta, Wuling Motors langsung gencar memasarkan Almaz di berbagai kota di Indonesia. Kali ini kota yang disasar setelah Jakarta ada di Provinsi Sumatera Utara.

Dalam rangkaiannya, Medan dipilih sebagai kota pertama untuk memperkenalkan SUV pertamanya. Bekerjasama dengan PT Arista Jaya Lestari, Wuling secara resmi menghadirkan SUV berkonsep Smart Technology ini di Center Point. Almaz yang didefinisikan dari bahasa Arab sebagai ‘berlian’, dijual dengan harga on the road wilayah Medan dan sekitarnya Rp 330.800.000.

“Sumatra Utara adalah salah satu pasar yang berpotensi bagi Wuling di Pulau Sumatra. Oleh karena itu, kami meluncurkan Wuling Almaz yang menandai awal baru untuk pasar SUV di Indonesia. Produk ini mengusung teknologi pintar yang diharapkan dapat menyajikan pengalaman 'Drive Unlimited Way' bagi para konsumen," ujar Sulistyo Nugroho selaku Regional Sales Manager Area Sumatra Wuling Motors.

Dipersenjatai mesin 4 silinder segaris berkubikasi 1.500 cc turbocharger, Almaz diklaim mampu menghasilkan tenaga maksimal 140 ps dan torsi 250 Nm.

Almaz juga mendapatkan layanan purna jual yang sama seperti lini produk Wuling lainnya, terdiri dari garansi umum kendaraan 3 tahun atau 100.000 kilometer, garansi komponen utama mesin dan transmisi selama 5 tahun atau 100.000 kilometer, gratis biaya jasa servis berkala sampai 50.000 kilometer atau 4 tahun dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Di samping peluncuran Almaz, pengunjung juga dapat mencoba SUV ini serta lini produk Wuling lainnya dalam pameran yang berlangsung hingga 3 Maret 2019 di Center Point. Sebagai informasi, Wuling kini memiliki dua jaringan dealer di Medan, yakni Wuling Arista Medan Ringroad dan Wuling Arista Medan SM Raja.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com